Friday, July 1, 2011

>> Layanan JAVADESINDO Art Gallery


JAVADESINDO Art Gallery menghadirkan karya-karya Lukisan yang memiliki kelas sebagai karya Lukisan dengan tingkat kualitas tinggi. Dikerjakan oleh para Pelukis profesional, dengan hati dan kecintaan akan sebuah karya seni, sehingga benar-benar menghasilkan sebuah karya seni dengan nilai tinggi, menggunakan media cat minyak on canvas kualitas 1, sehingga daya tahan Lukisan sampai puluhan tahun, bahkan hingga ratusan Tahun.

JAVADESINDO Art Gallery menyediakan ratusan koleksi lukisan stok tersedia karya pelukis master, lukisan berkualitas tinggi, berbagai obyek lukisan realis, naturalis, kontemporer, abstrak, ekspresionis, impresionis, kaligrafi arab, dll. Lukisan stok tersedia, lukisan siap langsung kirim ke alamat tujuan anda.


JAVADESINDO Art Gallery juga menghadirkan layanan lukisan pre order ( pesan terlebih dahulu ), ada lebih dari ratusan model karya Lukisan pilihan di Galeri Online Lukisan ini, yang bisa langsung dipesan/order sesuai keinginan, jaminan kemiripan 95% - 99%. Anda juga bisa pesan/ order Lukisan dengan model dan ukuran dari anda. Proses order/ pengerjaan Lukisan 5 - 15 Hari, tergantung ukuran dan tingkat kerumitan model Lukisan. Waktu pengiriman Lukisan ke alamat tujuan 3 - 5 Hari.

Apapun gaya dan aliran Lukisan, siap kami kerjakan, kami melayani order Lukisan dari seluruh wilayah Indonesia dan Negara-negara dari seluruh penjuru Dunia. Cara pemesanan/ order yang mudah, aman & praktis via Internet. Dengan pelayanan dari kami yang profesional, terpercaya, ramah dan bersahabat.

Mingkin anda pernah kecewa dalam order/pesan lukisan via internet, dimana kualitas hasil lukisan yang anda terima berbeda jauh dengan model lukisan yang ditawarkan, untuk itu pastikan hal tersebut tidak akan terulang kembali. Sekarang silahkan buktikan, anda order/ pesan lukisan dari JAVADESINDO Art Gallery, kami memberikan jaminan kepuasan dan kualitas tinggi pada hasil lukisan. Dari data Galeri kami, setiap konsumen yang order/ pesan lukisan di JAVADESINDO Art Gallery, 100% puas dengan hasil lukisan dan layanan profesional yang kami berikan

JAVADESINDO Art Gallery berdiri sejak Tahun 1999, yang berlokasi di Solo - Jawa Tengah. Dikonsep terfokus pada layanan penjualan Lukisan via online, dimana memberikan kemudahan bagi anda untuk order Lukisan via internet dengan aman, mudah dan praktis dimanapun anda berada, yang didukung oleh pelayanan bersahabat, terpercaya dan profesional.

Jangkauan market/pasar kami adalah seluruh Dunia, jadi dimanapun anda berada, kami siap memberikan layanan Lukisan terbaik, kami merekomandasikan bahwa Lukisan-Lukisan dari JAVADESINDO Art Gallery sangat tepat sebagai koleksi seni dan dekorasi karya seni tinggi dalam setiap ruangan interior berkelas: Rumah mewah, Kantor, Apartment, Hotel, Dll.
Jadi jangan ragu, pastikan anda mendapatkan karya Lukisan terbaik dengan kualitas tinggi hanya dari JAVADESINDO Art Gallery, 100% jaminan kualitas tinggi & kepuasan hasil. Itulah komitment kami sebagai Galeri online Lukisan terbesar untuk memberikan layanan terbaik.
Layanan JAVADESINDO Art Gallery, antara lain:

1. SPESIALIS MENGERJAKAN SEGALA JENIS GAYA & ALIRAN LUKISAN
Realist, Naturalist, Expressionist, Impressionist, Dekoratif, Modern, Abstrak, Lukisan Kaligrafi, Dll.

2. MELAYANI PEMBELIAN ATAU PESANAN LUKISAN VIA INTERNET

JAVADESINDO Art Gallery melayani pesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri. Galeri kami menjamin lukisan terkirim dengan aman dalam kondisi bagus sampai ke alamat tujuan anda, packing aman, bersama ekspedisi pengiriman terpercaya. Pelayanan ramah, terpercaya dan profesional.

4. SPESIALIS MENGERJAKAN LUKIS FOTO WAJAH
Jaminan kemiripan 99%.


Telp - Whatsapp: 081-329-7-329-11
Email: javadesindo@gmail.com